Selasa, 08 Maret 2016

Penghisap Darah Mastah



PENGHISAP DARAH MASTAH

Banyak yang mengira dunia IM/Bisnis Online itu indah seindah bunga mawar yang sedang mekar.

Padahal dunia online adalah rimba belantara yang banyak binatang buas dan monster yang siap menerkam anda, dunia IM bisa lebih gelap dari gelap gulitanya malam.

Sudah banyak kasus yang terjadi dan terus berulang dikarenakan sifat dasar manusia suka ngiler dg yg namanya harta benda. Coba aja kalau tidak percaya, seminar, forum, ebook, dll yg bertemakan "MAKE MONEY" pasti disesaki manusia.

Tergesa-gesa ingin cepat dapet uang banyak/kaya, panas lihat SS/harta orang lain membuat nalar jadi hilang dan yang dominan adalah nafsu dan "OKNUM" keji banyak yang bermain di ceruk peluang ini. 

Sebut saja kasus Republik Tikus alias tekor

===>>> http://ads.id/forums/showthread.php/...epublik+tycoon

Mastah Jambu, Premium cabe sehari $1000, Jasa Content L.A, dll tak bisa disebutkan satu-satu adalah bukti manusia keji yang kaya dari penderitaan orang lain bukan dari usaha real yg dia sebutkan di forum/ebook/seminarnya. Anehnya yang terjerat bukan orang baru/newbie di dunia IM tapi banyak dari mereka yang sudah lama bergelut dibidang ini.

Nah agar anda tidak mudah gumunan/takjub dengan earning orang lain dan terjebak dari perangkap para manusia bedebah ini, bagi newbie coba pelajari INSPECT ELEMENT...inspect element bisa digunakan untuk memanipulasi data (angka dan tulisan) sesuai kehendak agan (mohon jangan disalahgunakan) lalu bagaimana caranya, caranya mudah banget disini saya tidak akan menunjukan detil tutorialnya karena sudah banyak yang membongkarnya di internet, silakan googling misalnya "cara mengedit tulisan dengan inspect element" atau cara merubah earning/angka dengan inspect element, dll. Di sinilah para manusia yang suka menindas orang lain memainkan dapur rahasianya. 

Dengan angka earning fantastis dari cabe, mijon, mbak medi, mbak nikita, mbah G, dll siapa yang tidak ngiler? Siapa yang tidak takjub? Siapa yang tidak ingin seperti dia? Nah berawal dari SS berujung UUD alias ujung-ujungnya duit. Nah disinilah para penipu memainkan permainannya. Oleh karena itu jika agan ingin belajar kepada mastah yg benar alias the real mastah, carilah testimoni terpercaya dari kawan2 terdekat agan. Bukan dari testimoni Salprom (Saling Promosi satu sama lain) apalagi review/testimoni manipulasi bayaran. Btw lumayan juga keuntungan para penipu, jika join forum seharga 4 juta maka 1000 member saja sudah dapet 4 Milyar! Pantas saja kerjanya jalan-jalan dan kaya dari duit membernya bukan kaya dari real bisnisnya dia.

Dan satu lagi mereka punya geng yang bertujuan saling promosi untuk mengangkat image/branding nama/produk yang mereka tawarkan, jika agan mengkritik mereka maka segerombolan mafia siap menghajar agan habis-habisan, seperti segerombolan tukang copet yang meneriaki copet pada korban copet sehingga massa yang tidak tahu akan ikut menghajarnya. 

Di dunia IM/BO juga cara permainannya seperti itu. Inilah yang disebut dengan Mafia IM

Jadi berhati-hatilah kawan karena yang tertipu bukan saja dari mereka-mereka yang baru memasuki dunia IM/BO tapi aneh sekali jika yang tertipu adalah para mastah.

Seharusnya kalau ada yang tertipu langsung lapor saja kepolisi biar diciduk, jangan takut dan jangan mudah memaafkan karena mereka akan berganti akun atau berganti produk baru untuk menjerat calon korban yang baru dan diangkat-angkat para pengikutnya biar naik pamor lg padahal pelakunya ya itu-itu saja orangnya. Enak sekali penipu IM di Indonesia, tinggal kembalikan uang kasuspun selesai, kalau ada yg mengkritik dikomentar langsung mereka memblokir akun sang pengkritik. Enak dong jadi penipu dunia IM di Indonesia? Jadi surga para penipu.


http://ads.id/forums/showthread.php/201337-GEMPARRR!!!-Banyak-Mafia-di-dunia-IM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar